Jumat, 14 Maret 2014

Modul Asesmen Pembelajaran

halo agan-agan sekalian.. wah sudah lama neh ane gak update catatan kuliah. oke agan-agan sekalian berikut adalah catatan kuliah ane sewaktu masih dikampus dulu. tugas-tugas juga bakalan ane upload.

disaat kita kuliah mungkin istilah asesmen bukanlah hal yang tabu lgi. bahkan bayank diantara para dosen yang mungkin menugaskan kita untuk mencari artikel-artikel berkaitan dengan asesme. sebenarnya apa itu asesmen pembelajaran? lalu apa saja jenis-jenis asesmen? semua bakalan komplit ane berikan pada modul yang ane upload berikut. silahkan agan-agan download pada link dibawah ini

Modul Asesmen Pembelejaran

adapun cara downloadnya adalah sebagai berikut

1. setelah di klik maka akan masuk ke jendela adf ly
















2. tunggu selama 5 detik di pojok kanan atas ada penghitung waktunya. setelah 5 detik akan keluar tampilan LEWATI atau SKIP AD klik tulisan tersebut dan anda langsung masukke mediafire

















3. Klik download yang ada ukuran filenya.. tepat dibawahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar